GT Radial Evalube Helios Dukung Pebalap Lokal di Rally Internasional

0
adp

GARDUOTO – Satu lagi anak bangsa yang akan berlaga di event Internasional untuk mengikuti Rally di Malaysia.

Berbekal dengan segudang pengalaman dan prestasi di dunia balap offroad Indonesia. Dia adalah Julian Johan yang punya impian mengharumkan nama Indonesia di luar negeri.

Dibawah naungan “One Motorsport GT Radial Evalube Helios”, Julian Johan dan Recky Resanto sebagai navigatornya mengawali debutnya pada Rally Internasional.

“Kami sangat terima kasih kepada Para Sponsor mempercayakan kami untuk mengawali langkah untuk go internasional lewat ajang Rally,” tegas Jeje panggilan Julian saat jumpa pers di J-Sky Ferriswheel, AEON Mall Jakarta Garden City, Selasa (17/04).

Jeje melanjutkan, karena kami melihat olahraga Rally di internasional memiliki peluang dan jenjang yang baik.

Hampir seluruh negara di dunia mengadakan olahraga Rally. Secara keseluruhan di musim 2018, target kami tentunya mencoba menjadi yang terbaik.

“Dihari pertama kami berusaha beradaptasi dengan mobil dan track. Sementara hari kedua kami akan mulai untuk memantapkan peringkat keatas Kami akan mencoba menikmati setiap proses pembelajarannya, ” Tutur Jeje.

Sedangkan Bambang Eka Budiyanto dengan Penyelenggaraan One Motorsport GT Radial Evalube Helios ini menunjukan komitmen dalam mendukung olahraga Otomotif tanah alr.

“Selain itu untuk mengapresiasi pembalap muda yang potensial dan patut diperhitungkan di Indonesia menuju ajang internasional,” tegas Bambang.[Go/Res]

Previous articleGerai Nissan Retail Concept Kini Hadir Di Riau
Next articleAuto2000 Siap Berikan Kemudahan Pembiayaan Saat IIMS 2018

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here