Motor

All New Honda Vario 150 Resmi Diluncurkan

All-New-Honda-Vario-150

GARDUOTO – Honda All New Honda Vario 150 hari ini, Senin (16/04) di Kemayoran Jakarta, secara resmi luncurkan. Tampilan ini dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. Motor ini memiliki kapasitas bagasi 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Motor All New Honda Vario 150 di desain yang lebih sporti dari keluaran sebelumnya. Desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender dengan lampu sein terpisah dengan lampu belakang.

Warna bodi monotone, dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. Model ini menggunakan fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Dengan catatan waktu 11,6 detik, All New Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) membuat konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3). Ban depan 90/80 dan belakang 100/80. Sistem pengereman Wavy Disc Brake berukuran 190mm dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Seperti generasi sebelumnya, All New Honda Vario 150 juga menggunakan Honda Smart Technology. Teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma. Juga mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintegrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).Sebuah teknologi yang secara otomatis mematikan mesia saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik. Hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lainnya, seperti standar otomatis (Side Stand Switch)dan Brake Lock System. Model ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Motor ini dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp. 22.500.000,-. [Go/Oji]

Prassetyo Hardja Naik Podium di Rotax Asia Max Challenge 2018 Putaran 2

Previous article

Suryanation Motorland “Hentakan” Kota Empek-empek Palembang

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *