Ultimate magazine theme for WordPress.

Ramai Sockbreaker All New Honda PCX Tidak Simetris, Ini Jawaban dari AHM

GARDUOTO – Terkait adanya pemberitaan keluhan skuter premium terbaru All New PCX 150 di media sosial mengenai shock breaker belakang. Terlihat bagian dalam as sok dan per terlihat tidak center.

Hal ini langsung dikonfirmasi Garduoto.com kepada PT Astra Honda Motor melalui Deputy Head Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbudin melalui telepon, Senin (16/04).

“Semua unit motor yang dikirimkan ke konsumen telah lolos uji kualitas, termasuk bagian sockbreaker,” tegas Muhibbudin.

Lanjutnya, pada prinsipnya tidak ada masalah dengan sockbreaker PCX. Diskusi yg muncul di medsos itu lebih terkait dengan tampilan VIsual karena posisi outer spring yang nampak tidak simetris dengan cylinder.

“Jika ada konsumen ingin mendapatkan informasi dan penjelasan lebih lanjut, bisa mendatangi bengkel AHASS terdekat,” katanya.

Keluhan ini muncul dari seorang pengguna bernama Suwardi pada forum pengguna skuter tersebut. Ia bahkan memposting foto shock breaker motor tersebut.

Bagian lain yang pernah dikeluhkan adalah posisi foot step bagian belakang yang tidak berimbang atau tinggi sebelah. Hal ini tentunya mengurangi kenyamanan di sisi penumpang yang dibonceng.

Kalau memang terkait keluhan dari unit motor. Sekali lagi pihak AHM mengarahkan terlebih dahulu ke dealer atau bengkel AHASS terdekat untuk dicek.[Go/Res]

1 Comment
  1. Rhino says

    Ampun dah…
    Ini motor yg dpt penghargaan best of the best motor 2018 itu ya?
    Beritanya ga beres2
    Mulai dari pake knalpot palsu, shock breaker miring, ampe cat belang.
    Produk yg blogger macam IWB, TMC puja sbg produk sempurna..

Leave A Reply

Your email address will not be published.