Ultimate magazine theme for WordPress.

Pertamina Bersama Porsche Edukasikan Pertamax Turbo Euro 4

GARDUOTO – Sabtu pagi (14/04), Pertamina bersama Porsche Club Indonesia (PCI) perkenalkan Pertamax Turbo Euro 4. Acara ini digelar di Pom Bensin Pertamina di jalan MT Haryono Tebet. Pengedukasian ini dengan simulasi pengisian Pertamax Turbo Euro 4 kepada kendaraan Porsche yang akan melakukan perjalanan ke Pantai Mutiara.

Sebagai bentuk kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan dan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas bahan bakar (BBM) di Indonesia. PT Pertamina (Persero) secara bertahap siap untuk memasarkan Pertamax Turbo hasil produksi kilang Refinery Unit (RU) dalam negeri.

Kualitas hasil produksi kilang Refinery Unit (RU) dalam negeri ini lebih baik, karena memenuhi standar emisi gas buang kendaraan Euro4. Hasil ini berdasarkan uji emisi yang dilakukan oleh LAPI ITB (Lembaga Afiliasi Penelitian Indonesia Institut Teknologi Bandung).

Uji emisi LAPI ITB menunjukkan bahwa Pertamax Turbo Euro 4 memiliki kandungan sulfur lebih rendah. Mencapai maksimal 50 parts per million (ppm) dan emisi gas buang berkurang, sehingga dapat memperbaiki kualitas lingkungan. Kandungan sulfur yang semakin rendah, dampak negatif dari polusi yang dihasilkan juga akan semakin rendah. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.