Lifestyle

Evalube Unjuk Gigi di Ajang Pameran Manufacturing

JAKARTA (GO) – Pameran Manufacturing Indonesia menggelar acaranya di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat yang berlangsung selama 4 hari, Rabu-Minggu (6-9/12) tidak disia-siapa PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) untuk ikut menampilkan produk unggulannya.

PT WGI yang dikenal dengan produksi pelumasnya ini sudah beroperasi lebih dari 20 tahun, sejak tahun 1996 silam. PT WGI memulai debutnya dengan memproduksi sebuah pelumas ternama asal Amerika Serikat, yaitu Pennzoil hingga tahun 2006.

Selain Pennzoil PT WGI juga turut memproduksi beberapa merek pelumas ternama lainnya, dan kini tercatat sebagai produsen dari Evalube Lubricants.

Pabrik pelumas swasta pertama di Indonesia ini telah berhasil melahirkan puluhan jenis pelumas, seperti : pelumas otomotif – untuk kendaraan roda 2 dan roda empat, pelumas industri, alat-alat berat, pelumas perkapalan, mesin-mesin pertanian, pertambangan, dan masih banyak lagi.

Sapta Rida, Commercial Industrial Manager PT WGI mengatakan ekspektasi PT WGI mengikuti pameran ini agar dapat membuka peluang bisnis dan kerja sama baru dengan pelaku-pelaku industri lainnya.

“Terlepas PT WGI telah memiliki link secara nasional, namun ajang ini dapat menjadi wadah dalam memperkenalkan keunggulan produk-produk Evalube khususnya untuk pelumas industri dan komersial, hasil-hasil uji atau rekomendasi produk kami serta service-service yang dapat diberikan oleh Evalube. Yang terakhir tentunya event ini juga memberikan peluang bisnis yang dapat dieksplore lebih lanjut,” tambahnya.

PT WGI selalu bersungguh-sungguh dalam hal menciptakan produk dengan kualitas terbaik, hal ini terbukti melalui kerjasama yang PT WGI lakukan dengan pihak LAPI ITB dalam menguji kualitas produk Evalube.[Go/Oji]

Ada Tikus Bersarang di Mobil, Ini Cara Membasminya

Previous article

Inilah Motor Paling diincar Maling

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *