Ragam

Rumah Lensa Mitsubishi Fuso Resmi Berdiri di Semarang

adp

GARDUOTO – Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) meresmikan rumah baca dengan nama Rumah Lensa Mitsubishi Fuso. Hal ini sebagai perwujudan dari mimpi masyarakat Indonesia melalui program Truk Sejuta Mimpi yang diselenggarakan KTB beberapa waktu lalu.

Ini bagian dari program “Truk Sejuta Mimpi” yang diselenggarakan dalam rangka perayaan 1 Juta Unit Colt Diesel. Ini dilakukan KTB sepanjang tahun 2017 lalu. Setelah mengumpulkan lebih dari 3.500 mimpi masyarakat Indonesia, KTB memilih satu mimpi untuk diwujudkan.

Adalah mimpi dari Rini Puspita Sari dari Komunitas LENSA (Lentera Nusantara), yang memiliki mimpi untuk membangun sebuah rumah baca dan rumah singgah untuk kegiatan dari komunitasnya.

Duljatmono, Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan KTB memilih mewujudkan mimpi Ibu Rini untuk membangun rumah baca karena kami yakin akan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan komunitasnya.

“Ibu Rini dan komunitasnya ini memiliki tujuan mulia, meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia, karena dengan membaca maka wawasan akan terbuka, sehingga output jangka panjangnya dapat berkontribusi pada kemajuan bangsa dan kami mau ikut berkontribusi untuk mewujudkan mimpi tersebut,” tegasnya.

Hal ini sejalan dengan salah satu fokus kegiatan CSR KTB di bidang pendidikan. Sebagai good corporate citizen, KTB ingin memberikan sumbangsih melalui program-program yang dapat memberdayakan masyarakat Indonesia.[Go/Res]

Duo Honda Buka Galeri di Senayan City

Previous article

Adira Insurance Cover Pelanggan Hartono

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *