Ragam

Duo Honda Buka Galeri di Senayan City

GARDUOTO – Duo Agen Pemegang Merek (APM) produsen mobil dan motor. Yaitu Honda secara resmi membuka galeri di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Selasa (10/04).

Diberi nama ini merupakan perwujudan filosofi “The Power of Dreams”. Dari Honda dengan menampilkan berbagai pencapaian teknologi tertinggi dari sisi produk, teknologi maupun inovasi Honda.

Acara peresmian Honda Gallery dihadiri oleh Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor, Toshiyuki Inuma selaku President Director PT Astra Honda Motor, Benawati Abas.

“Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda. Ada dalam teknologi mobilitas yang membuat kehidupan manusia lebih mudah dan menyenangkan,” tegas Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Lanjutnya, apa yang kami tampilkan di Honda Gallery merupakan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Honda. Karena kami telah mewujudkan impian melalui berbagai inovasi berteknologi tinggi untuk mobilitas di darat, laut hingga udara.

Sedangkan Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor mengatakan Honda berusaha untuk menyenangkan masyarakat Indonesia. Melalui desain produk dan pengembangan teknologi yang terinspirasi dari produk-produk canggih yang hadir disini.

Dengan semangat Satu Hati, kami ingin selalu bersama konsumen dalam mewujudkan mimpi – mimpi mereka.

“Hal ini merupakan semangat tersendiri bagi kami dan kami tidak akan berhenti untuk mewujudkan mimpi dari masyarakat Indonesia,“ ujar Toshiyuki Inuma.[Go/Res]

Pakai Helm Boneka Curi Perhatian Pengendara Lain

Previous article

Rumah Lensa Mitsubishi Fuso Resmi Berdiri di Semarang

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *