KomunitasMotor

Komunitas BeAT Rayakan Kebersamaan Selama 9 Tahun

GARDUOTO – 9 Tahun berdiri sebagai komunitas motor bukanlah hal mudah. Inilah yang dialami Honda BeAT yang tergabung dalam Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) bersatu dalam persaudaraan.

Hari bersejarah ini menjadi momen kebanggaan bagi Honda BeAT Club (HBC) Tangerang karena, menjadi tuan rumah ratusan anggota yang melakukan perayaan hari jadi ke 9 tersebut.

Berlokasi di Taman Wisata Teluk Naga Mas Kabupaten Tangerang, ratusan komunitas Honda BeAT hadiri kegiatan bertajuk ‘Enjoy The Process’ ini.

Hari jadi kesembilan tersebut berlangsung pada 31 Maret silam dengan diisi beragam kegiatan. Selain potong tumpeng, kesempatan ini juga diisi dengan musyawarah nasioanl (munas) HBCI ke 5.

“Seperti biasa, setiap kegiatan positif komunitas akan dapatkan perhatian khusus dari Wahana selaku Main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang,” papar PIC Community Development Wahana Agus Sigit.

Ditambahkannya Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sengaja berikan dua wadah besar komunitas Honda.

Tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) untuk memayungi komunitas Honda yang ada di wilayah tersebut.

Bukanlah perkara mudah menjembatani komunitas Honda yang di Jakarta dan Tangerang.

“Wahana apresiasi untuk beragam kegiatan positif yang selama ini telah dilakukan oleh komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang,” tutup Agus Sigit.[Go/Res]

Apa yang Beda Dari Toyota C-HR dengan Mobil Lainnya?

Previous article

Pakai Helm Boneka Curi Perhatian Pengendara Lain

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *