KomunitasMotor

ALAS MX 70-80 Silahturahmi dengan Cara Olah Raga Trail

GARDUOTO – Seakan umur bukanlah menjadi halangan bagi komunitas ALAS MX 70 – 80 Chapter Jakarta untuk terus main trail. Mengambil tempat di BSD berlatih bersama selama dua hari berturut-turut, Sabtu-Minggu (7-8/04).

ALAS MX’70 – ’80 sebuah wadah silahturahim Anak-Anak Lawas Surabaya yang sempat exist di dunia Motocross di era 75-84. Dengan berolah raga trail maka persaudaraan terus terjalin satu sama lain.

Sebanyak 10-12 mantan motocroser Surabaya yang sudah tidak memegang sepeda motor trail 40 tahun. Tetapi mencoba mengurangi kepikunan dengan melakukan kegiatan yang dicintai mereka.

Pada acara silahturahim ini juga dihadiri oleh mantan pesalom Nasional Didi Hardianto, Rendy. Hadir juga Ary Tjahyono, Imson, Rubby Safei, Apeng Sebastian, Roi Rahmanto, Jusri Pulubuhu (Pendiri Jakarta Defensive Driving Consulting).

Sementara itu ALAS MX ’70-80 di kota Surabaya pada hari yang sama sedang melakukan persiapan terkait dengan rencana Enduro Touring. Yang akan dilakukan pada 4-6, Mei 2018 mendatang diseputaran Kabupaten Pasuruan dan Mojokerto.

Rencanakan acara ini akan dikuti oleh anggota ALAS MX ’70-’80 seluruh Indonesia yang umumnya anggota-anggotanya sudah berusia diatas 55 tahun bahkan ada yang sudah berusia 72tahun.

Di ALAS terdapat pemotocros senior yg berusia 66 tahun dan masih aktif balap yaitu Momo Harmono bapaknya Jeany Harmono pembalap nasional wanita. Ada juga Jonny Pranata (Mantan Crosser Nasional) , Edy Sudarmadi (ketua IMI kalsel) dari Angkatan 80.[Go/Res]

Presiden Jokowi Targetkan Tol Ciawi-Cigombong Beroperasi Juli 2018

Previous article

Selain Touring Ekspedisi Energi Celebes, Pertamina Bagikan 6000 Sepatu

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *