Komunitas

Paket Service Khusus Auto2000 Kebanjiran Order

GARDUOTO – Dalam kopdar Komunitas, Auto2000 gelar paket service khusus Kopdar Gabungan Auto2000 With Community. Paket ini memberikan harga spesial untuk memperkenalkan layanan bengkel Auto2000. Meski sudah disiapkan tenaga mekanik tambahan, namun tetap saja Auto2000 Cikarang kewalahan dengan banyaknya order yang ada.

Tujuan utama Auto2000 mengadakan kopdar komunitas ini adalah untuk membangun loyalitas komsumen. Baik terhadap produk, maupun layanan purna jual mereka. Pada kopdar yang digelar di Auto2000 Cikarang, Minggu lalu (8/4), untuk layanan purna jual Auto2000 memberikan paket sevice khusus.

“Ada 6 paket ringan khusus, diantaranya ganti oli, engine tune up, setel bersihkan rem, dan spooring balancing. Auto2000 juga menyediakan paket service berkala dengan paket khusus untuk memberikan layanan yang lebih khusus kepada anggota komunitas,” kata Indah Yuliana, kepala bengkel Auto2000 Cukarang.

Indah menjelaskan, paket khusus yang ditawarkan contohnya adalah ganti oli. Untuk Innova yang biasanya Rp 400 ribu, pada kopdar ini menjadi Rp 250 ribu. Makanya banyak sekali anggota komunitas yang memanfaatkan paket ini.

Sementara itu, Suparman, Koordinator After Sales Wilayah DKI I Auto2000, mengatakan “Target unit yang masuk ke bengkel pada acara ini kurang lebih 500 sampai 600. Saya yakin dengan kondisi saat ini, targetnya pasti akan tercapai. Sampai siang ini sudah ada 420 unit yang booking, itu belum termasuk yang on the spot”

Suparman menambahkan, banyak dari anggota komunitas yang meminta untuk mengambil paket-paket khusus, tapi masuk bengkelnya tidak hari ini. Kami dengan senang hati mengabulkan permohonan mereka.

Khusus untuk menghadapi acara kopdar ini, teknisi yang melayani bukan hanya dari Auto2000 Cikarang. Auto2000 berkoordinasi dengan cabang-cabang lainnya. Meskipun dengan antrian unit yang banyak, Auto2000 memastikan kualitas pelayanannya tetap sesuai dengan standart yang ditentukan.

Guna memanjakan anggota komunitas yang hadir, Auto2000 juga melakukan uji emisi gratis pada setiap mobil yang datang. Dengan uji emisi ini Auto2000 dapat menyarankan kapan mereka dapat melakukan service berkala. [Go/Oji]

Yamaha Movistar Tolak Permintaan Maaf Marquez

Previous article

Presiden Jokowi Targetkan Tol Ciawi-Cigombong Beroperasi Juli 2018

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *