Komunitas

Marzuki Ratna Community Gelar Touring dan Donasi di Megamendung

GARDUOTO – Tidak banyak komunitas sepedamotor yang berasal dari kumpulan anggota keluarga. Hal ini justru terjadi di komunitas Marzuki Ratna Community (MRC).

Untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi maka sebanyak 30 orang anggota MRC melakukan touring dan memberikan donasi. Kegiatan berlangsung di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/4).

Touring yang mengambil titik kumpul di Mampang dan berakhir di Villa Ibu Megamendung, Bogor Jawa Barat.

“Kita harapkan, ini merupakan momentum bagi kita, semua keluarga MRC untuk selalu menyisihkan sedikit rezeki untuk yang membutuhkan,” kata Ketua MRC Faizal Reza yang baru saja terpilih sebagai ketua.

Di Villa Ibu, selain menggelar donasi, MRC juga menggelar rapat untuk memilih ketua umum. Selain itu mereka juga menyusun agenda kegiatan selama setahun ke depan.

“Donasi ini merupakan hasil dari patungan semua anggota MRC. Ini kita berikan untuk anggota keluarga MRC yang sudah sepuh,” ujar Faisal.

Sedangkan Reza Fahlepi salah satu peserta touring mengatakan,  ini pengalaman yang luar biasa bagi kami, keluarga Marzuki. Menuju ke sebuah acara di Bogor dengan terlebih dahulu menggelar touring.

“Apalagi sepanjang perjalanan pemandangan yang kami lewati juga sangat bagus,” kata Arif Reza Fahlepi. [Go/Res]

Pembebasan Lahan Proyek Tol Balikpapan-Samarinda Tinggal 5%

Previous article

Prestone Bangun Tim Untuk Laga Drag Race

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *