Gadget

Waze Kini Hadir Bagi Pengendara Roda Dua

JAKARTA (GO) – Mungkin bagi pengendara mobil sudah sangat familiar dengan aplikasi Waze sebagai penunjuk jalan. Tidak sampai disitu saja, Waze juga mengembangkan aplikasi untuk pengendara sepeda motor.

Selain fitur standar Waze, di aplikasi baru ini terdapat informasi kondisi jalanan yang terbaru dari sesama pengendara sepeda motor, Perkiraan waktu tempuh yang berbeda dari kendaraan mobil, sehingga memastikan keakuratan untuk pengendara sepeda motor, Informasi jalur alternatif yang mungkin tidak bisa dilalui pengemudi mobil, Kursor dan emoji suasana hati pengendara sepeda motor yang dapat dilihat para pengguna Waze.

Tambahan lain adalah kemudahan navigasi dan keamanan perjalanan dengan perintah suara, sehingga pengendara sepeda motor tidak perlu menyentuh layar smartphone ketika sedang mengemudi.

Untuk mengaktifkan navigasi khusus ini, pengguna dapat mengakses Settings > Vehicle type, dan pilih “Motorcycles”. Fitur navigasi sepeda motor Waze dapat dinikmati secara global mulai 29 November 2017 untuk sistem operasi Android dan iOS, serta tersedia dalam semua bahasa.[Go/Oji]

Kerennya Helm Adventure Terbaru dari Givi

Previous article

Dua Pebalap TTI Siap Ramaikan Laga Internasional Motosport di Fuji Speedway

Next article

You may also like

More in Gadget

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *