Mobil

“Safety First, Efficiency Follow” Siap Tularkan Keselamatan Berkendara


adp

GARDUOTO – Roadshow “Safety First, Efficiency Follow” yang diselenggarakan oleh TruckMagz dilaksanakan di Jakarta, Rabu-Kamis (4-5/04) kembali berlanjut. Kerjasama dengan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) ini untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di jalan raya.

Jakarta dipilih menjadi tempat diselenggarakannya roadshow ini karena peran pentingnya sebagai ibu kota serta kota terbesar di Indonesia, dengan populasi 10.400.000 orang di tahun 2017. Jakarta juga berperan sebagai pusat ekonomi, budaya dan politik Indonesia.

Tujuan dari roadshow “Safety First, Efficiency Follow” ini adalah untuk mengedukasi para pengemudi serta pemilik perusahaan tentang keselamatan dan efisiensi dalam berkendara. Di hari pertama, para pengemudi diberikan materi berkendara defensif, terdiri dari pelatihan yang dilanjutkan dengan ujian tertulis dan praktek.

Tiga pengemudi terbaik telah dipilih berdasarkan kinerja mereka dalam ujian dan praktek, yaitu: Ridung Adi Prasetyo, Iron Bird; Tarmudi Hermawan, Isjaya Logistik; dan Ismail Fahmi, Iron Bird.[Go/Res]

 

Toyota Eco Youth ke-11 Lahirkan Ribuan Ide Inovasi Tentang Lingkungan

Previous article

Bertemu Budayawan, Jokowi Tegaskan Pentingnya Infrastruktur

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.