Ultimate magazine theme for WordPress.

Cukup Tanda Jadi Rp 5 Juta Siap Boyong Mobil Sokon Asal China

GARDUOTo – Hadir sebagai kendaraan baru merk China yang ingin mengadu nasib di pasar Indonesia yaitu Sokonindo Automobile. Atau DFSK berencana akan menghadirkan produk terbaru, Glory 580 pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 April nanti.

DFSK merupakan produsen mobil asal China yang baru pertama kali hadir di IIMS 2018. Tentunya Kehadiran mobil asal China akan meramaikan pasar Indonesia dan akan semakin panas persaingan.
Menariknya, sebelum acara IIMS 2018 bergulir, DFSK Glory 580 sudah membuka pemesanan dengan sistem down payment (dp) sebesar Rp 5.000.000 saja.

General Manager Marketing DFSK, Permata Islam mengatakan, sebenarnya pihaknya telah membuka pemesanan sebelum IIMS 2018 berlangsung. Bahkan kalau ada konsumen hari ini mau booking sudah bisa dilakukan.

“Tapi kalau mau di IIMS juga bisa pre-booking. Langsung datang saja ke booth untuk lakukan pre-booking dan langsung bisa lihat barangnya di sini atau di diler karena sudah ready beberapa,” katanya di Press Conference IIMS 2018, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

“Estimasi harganya hadir di Rp 200 sampai Rp 300an juta lah. Produksi di April ini kita sudah mulai,” tambahnya.

Untuk pengirimannya sendiri, Permata belum bisa memastikan kapan mobil ini akan dikirimnya. “Kalau untuk pengiriman nanti saja kita lihat. Yang pasti tidak bisa cepat. Kan sekarang baru buka pemesanan,” terangnya.

Setelah perkenalan di IIMS nanti, kata Permata, DSFSK Glory 580 akan segera dirilis secara resmi di Indonesia. “Bukannya tidak mau dikenalkan di IIMS 2018, tapi waktunya belum pas saja. Nanti kita buat peluncuran yang paling istimewa. Tunggu saja ya,” imbuhnya.[Go/Ded]

Leave A Reply

Your email address will not be published.