Ultimate magazine theme for WordPress.

Gas Gas Indonesia Siap Kenalkan 3 Produknya di IIMS 2018

GARDUOTO – PT Arnaud CBU Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan roda dua Gas Gas. Rencananya akan memanfaatkan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018. Rencana akan mengenalkan 3 produknya.

Produk tersebut yaitu trial yaitu Gas Gas EC 300 GP, Gas Gas TXT 300 Racing dan Gas Gas TXT 300 contact estrat 300.

Chief Executive Office Gas Gas Indonesia, Arnaud Dechamps php mengatakan untuk Gas Gas 300 GP ini memang memiliki spesifikasi hampir mirip dengan MotoGP.

“Motor trail ini sudah banyak dipakai untuk internasional enduro championship. Kemudian TXT Trial 300cc Racing 2 tak yang biasa dipakai oleh internasional trial championship,” tegasnya.

tambahnya, motor ini juga sudah dibekali dengan suspensi terbaru yaitu tech9. Produk baru ini merupakan sah satu poduk terbaru Gas Gas yang belum pernaha ada di kompetitor Gas Gas ada.

Motor ini juga memiliki berat bobot mencapai 67 kg dan ada kick starternya.

“Kalau menurut saya motor ini sangat cocok untuk orang yang suka bermain extrem khususnya di medan off-road. Disatu sisi mungkin sebagian orang kurang puas dengan sistem engkol,” papar Arnaud kepada awak media di Hotel The Westin, Jakarta, Kamis (5/4).

Arnaud menambahkan, pada ajang IIMS 2018 nanti pihaknya akan membawa 6 produk sekaligus. Diantaranya 3 produk Gas Gas dan 3 produk yang bisa ia sebut Factory Racing itu diluar Gas Gas.

Karena, Gas Gas Indonesia ini merupakan distributor resmi esklusif dari merek brand premium Eropa seprti DRC dan lain lain. “Jadi kita mau kasih tau kepada konsumen yang suka bermain di dunia off-road ya model ini memang sangat cokok,” tegas Arnaud.

Untuk harganya sendiri, Arnaud, akan menjual ketiga produknya itu mulai dari Rp110 juta sampai 112 juta.

Pada ajang IIMS 2018 nanti, Arnaud juga akan memberikan harga promosi bagi Anda yang ingin meminang motor trail asal Spanyol ini.

Seperti diketahui, Gas-Gas merupakan salah satu pabrikan otomotif yang berasal dari Eropa. Atau lebih tepatnya dari Negeri Matador, Spanyol. Brand yang satu ini memang asing ditelinga masyarakat Indonesia, namun mereka sangat berjaya di daratan Eropa.[Go/Ded]

Leave A Reply

Your email address will not be published.