Autoshow

Terobosan Baru IIMS 2018 Pakai Tiket Digital Pertama di Indonesia

GARDUOTO – Perhelatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 secara resmi akan melakukan inovasi terbaru untuk tiket. Inovasi tersebut ada pada pembelian tiket digital yang dapat dibeli di Bukalapak dan kemudian ditukarkan dengan wristband.

Pengunjung yang menggunakan wristband memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. dan juga poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo disela-sela jumpa pers IIMS 2018 di Jakarta Kamis (5/4). Dirinya mengatakan bahwa terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience yaitu tiket terusan yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran.

Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge. kelebihan lain ada jalur khusus untuk melakukan test drive & ride. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga 300 ribu rupiah.

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi bukalapak.com.

Tiga kategori tiket masuk IIMS lainnya yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin-Kamis) seharga Rp 50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat-Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000.[Go/Res]

 

Toyota Yaris Club Indonesia Peduli Ekosistem Bawa Laut Lampung

Previous article

Mitsubishi Siap Tampilkan 2 Produk Baru di IIMS 2018

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *