KomunitasMobil

Toyota Yaris Club Indonesia Peduli Ekosistem Bawa Laut Lampung

GARDUOTO – Pekan kemarin tepatnya tanggal 29-31 Maret 2018. Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) chapter Karawang melakukan turing untuk melihat keindahan wisata Lampung.

Tak hanya sekedar jalan-jalan, tapi TYCI Chapter juga peduli keindahan ekosistem bawa laut dengan melakukan CSR berupa penanaman terumbu karang.

Tujuan acara ini, agar terumbu karang tersebut dapat menjadi bibit baru dari ekosistem laut. Sehingga para pelancong wisata turis maupun lokal dapat menikmati keindahan bawah laut tersebut.

Lampung menjadi kota pilihan turing TYCI Chapter Karawang karenakan Lampung mempunyai wisata kuliner yang banyak. Selain itu wisata air yang tak kalah cantik dengan wisata di bagian Indonesia lainnya.

Turing kali ini diikuti oleh 18 (delapan belas) KR dengan 59 anggota TYCI. Mereka berasal dari kota Karawang, Jabodetabek, Tegal, Pemalang, disambut juga oleh teman-teman dari TYCI Chapter Lampung sebanyak 13 (Tiga Belas) orang- 5 (Lima) KR.

“Semoga acara ini dapat meningkatkan wawasan tentang kota Lampung, rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta solidaritas antara member TYCI di Indonesia” ucap Ketua Pelaksana Explore Lampung, Yohanez Irvan seperti keterangan resminya.

Sementara, Ketua Umum TYCI Irwan Danar Ranti Prasojo mengatakan sangat berterima kasih kepada sponsor Garda Oto, NGK, GT Radial dan Astrido serta Toyota Astra Motor yang sudah mendukung acara ini.

“Selain itu acara ini sebagai ajang silaturahmi antara member TYCI sekaligus dimanfaatkan untuk menyosialisasikan penggunaan slogan khas TYCI yaitu safe, smart, and share the road (3S)” tutup Irwan.[Go/Ded]

Toyota C-HR Siap Buka Selubung Minggu Depan

Previous article

Terobosan Baru IIMS 2018 Pakai Tiket Digital Pertama di Indonesia

Next article

You may also like

More in Komunitas

1 Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *