Mobil

Mobil Bekas tahun Berapa Paling diincar Pembeli?

adp

GARDUOTO – Pasar mobil bekas di awal tahun 2018 ini mengalami peningkatan penjualan lebih baik. Hal ini ditegaskan Sardi salah satu penjual mobil bekas di wilayah Pamulang Tangerang Selatan.

“Kalau bisa dibilang sih untuk tiga bulan pertama penjualan mobil bekas mengalami peningkatan. Ya sekitar 20% dibandingkan di bulan yang sama pada tahun lalu,” ujar Sardi saat ditemui di dealernya, Rabu (4/4).

Lanjutnya, Pembeli memilih mobil bekas karena memang kualitasnya masih banyak yang bagus. selain itu harganya terjangkau.

“Kebanyakan mereka memilih mobil bekas untuk menghindari kredit. Dengan uang yang dimilikinya, banyak pembeli mencari mobil sesuai budgetnya tapi kualias bagus,” paparnya.

Nah mobil bekas apa yang paling cocok dikantong pembeli. Sardi mengatakan untuk saat ini mobil-mobil keluaran tahun 2009-2011 yang paling dicari.

“Karena rata-rata harganya dibawah Rp 125 jutaan. tinggal pembeli pintar-pintar memilih mobilnya secara teliti sebelum melakukan transaksi,” ujarnya.

Mobil pada tahun yang disebutkan oleh Sardi tersebut memang masih banyak kondisinya yang masih bagus. Biasanya mobil tersebut tidak menjadi mobil yang digunakan untuk mobilitas sehari-hari.

“makanya mobil-mobil tersebut kondisi bodi, mesin dan bagian dalamnya masih terlihat seperti baru. Karena memang masih mulus bodinya, mesinnya juga masih terdengar halus,” ujarnya.[Go/Res]

Ini Dia Tampilan Baru Toyota Fortuner 2018

Previous article

Toyota C-HR Siap Buka Selubung Minggu Depan

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *