Komunitas

Driver Uber Pindah Gojek Hanya Lewat Internet

GARDUOTO – Antrian panjang driver Uber pindah Gojek yang terjadi di Cilandak KKO pada Selasa kemarin (3/4) mulai menurun. Salah satu penyebabnya karena driver Uber mulai tahu jika pengisian formulir perpindahan sudah bisa dilakukan lewat internet.

Tidak seperti beberapa hari sebelumnya, antrian pendaftaran driver Uber yang ingin bergabung dengan aplikasi anak bangsa ini lebih pendek. Proses pendaftaran perpindahan ini dibagi menjadi dua. Pengisian formulir, dan verifikasi identitas. Antrian panjang biasanya terjadi pada proses pengisian formulir

Namun hari ini antrian di proses ini lebih sedikit dibanding sebelumnya. Dari keterangan salah satu driver Uber yang sudah resmi menjadi driver Gojek, para driver sudah mulai tahu kalau Gojek juga sudah menyediakan pendaftaran melalui internet.

“Yang lama itu ngisi formulirya, banyak yang tidak tahu kalau bisa lewat internet. Saya tadi gak sampai 1 jam, karena sudah daftar lebih dulu, ngisi di link yang ada. Saya juga tahunya dari teman-teman yang sudah pindah. Jadi saya tinggal ngasih tahu kalau sudah daftar online, langsung verivikasi,” kata Iwan, driver asal Priok.

Garduoto.com mencoba link yang disarankan oleh Iwan. Nama link yang dimaksud adalah bit.ly/vipuber. Di link ini driver bisa memilih akan melakukan verifikasi dimana. Gojek menyediakan 9 tempat yang dapat melayani pendaftaran perpindahan driver.

Garduoto.com tidak mendapatkan nformasi yang lengkap mengenai hal ini. Proses perpindahan ini terkesan ditutup-tutupi oleh Gojek. Di lokasi Cilandak KKO, petugas lapangan Gojek tidak memperbolehkan semua media untuk meliput peristiwa ini. [Go/Oji]

Penjualan City Car Honda Meningkat di Triwulan Pertama 2018

Previous article

Mazda Raih Empat Penghargaan di Otomotif Award 2018

Next article

You may also like

More in Komunitas

13 Comments

  1. Kami dari uber. Ingin daftar ke gojek

    1. Siap mas,ada yang bisa kami bantu? Itu linknya tertulis di berita.

    2. klik link yang di artikel itu mas, nanti muncul keterangan mau verifikasi dimana.

  2. Daftar driver gojek

    1. ada yang bisa saya bantu pak?

  3. Daftar driver Go-Jek ex Uber

  4. Uber pindah ke gojek

  5. Saya driver uber mau pindah ke gojek

  6. Slamat pagi bang,mau tanya daftar vip pindahan dari uber masih berlaku nga,sampai kapan ya?

    1. udah tutup bang. Tapi coba hubungi gojek langsung, gosipnya masih nerima

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *