Ragam

Server Grab Error Karena Pemeliharaan

GARDUOTO – Sejak Selasa sore (4/4) server Grab error. Driver Grabbike tidak bisa membuka aplikasinya, begitu pula dengan aplikasi untuk penumpang. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Grab Indonesia.

Gejala server Grab error sudah mulai terlihat sejak 5 hari yang lalu. Beberapa driver Grabbike yang sempat ditemui garduoto.com mengeluh aplikasi drivernya tidak dapat dibuka.

“Saya pikir akun saya kena suspen atau gimana, saya sudah 5 hari gak narik. Baru tahu kalau error setelah kemarin sore semua teman-teman Grab gak bisa buka akun juga.” jelas Avira Miladunia, driver Grab asal Bintaro.

Anggota komunitas Benjol (Bena Ojek Online) yang berada di kawasan Bintaro ini berharap permasalahan server ini cepat diselesaikan. Avira menjelaskan kalau driver ojek online sudah tidak narik selama 5 hari, uang di tabungan pasti sudah habis dipakai untuk keperluan sehari-hari.

Tidak berfungsinya aplikasi Grab ini ternyata juga terjadi pada aplikasi untuk penumpang. Para pengguna aktif yang kebanyakan karyawan ini mengeluhkan hal yang sama.

“Biasanya saya order Grab waktu kereta udah mau nyampe stasiun. Hari ini gak bisa, akhirnya saya minta tolong teman orderin Gojek buat saya,” kata Julia, pengguna Grab.

Belum ada keterangan resmi dari Grab Indonesia perihal ini. Merujuk dari cuitan twitter Grab Indonesia, masalah ini terjadi karena Grab sedang melakukan pemeliharaan. Sehingga aplikasi tidak dapat berfungsi seperti yang diharapkan. [Go/Oji]

BAF Yakin Tahun 2018 Pembiayaan Bisa Tembus Rp 7.5 Triliun

Previous article

Penjualan City Car Honda Meningkat di Triwulan Pertama 2018

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *