Mobil

Auto2000 Kertajaya Sambut Team Touring Jakarta Timor Leste

adp

GARDUOTO – Team touringToyota lintas negara Jakarta Timor Leste Jumat lalu(30/03) singgah di Surabaya.Touring lintas negara ini melibatkan 3 komunitas pecinta Toyota. Berangkat dari Jakarta pada Kamis (29/03), selama 21 hari nonstop akan menembus jarak lebih dari 6.800 km.

Auto2000 Kertajaya bersama dengan komunitas lokal Surabaya anggota dari Velozity, TOSCA, dan TKCI menyambut team touring ini. Mereka bertukar pengalaman dan informasi berlangsung dengan penuh rasa keakraban di dealer Auto2000 Kertajaya.

Team touring terdiri dari 3 komunitas penggemar Toyota. Velozity (Veloz Community), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA). Semuanya berada di bawah naungan Toyota Owners Club (TOC).

“Auto2000 sangat bangga dengan perjalanan lintas negara yang dilakukan oleh anggota komunitas Toyota yang bernaung di bawah TOC. Apalagi bisa ikut mendukung kegiatan ini. Diantaranya dengan melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan Toyota yang ikut dalam perjalanan di Auto2000 Kertajaya,”jelas Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Jawa Timur.

Jelajah antar negara ini berlabel “Beyond Beautiful Indonesia – East Timor with Toyota”. Rencananya mengambil rute Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok dan finish di negara tetangga Timor Leste. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membuktikan ketangguhan kendaraan Toyota produksi Indonesia. Menjelajah keindahan wilayah timur Indonesia hingga Timor Leste.

Berbagi dengan sesama dalam bentuk kegiatan sosial. Tak lupa menjalin silaturahmi seluruh anggota komunitas daerah yang dilalui dan pengguna Toyota pada umumnya. [Go/Oji]

Datsun Siap diproduksi Secara Lokal di Pakistan

Previous article

Baby Nmax Ditargetkan Terjual 2 Ribu Unit di Medan

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *