Ultimate magazine theme for WordPress.

CEO Toyota Astra Motor Terima Obsession Award 2018

GARDUOTO – Yoshihiro Nakata presiden direktur TAM, mendapat Best Achiever In CEO Private Sector dalam Obsession Award 2018. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survey Obsession Media Groupyang bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IReS) dan Citra Marketing Communications (Cmarcomm).

CEO Toyota Astra Motor dinilai layak mendapatkan penghargaan ini karena loyalitas dan dedikasinya yang tinggi terhadap perusahaan. Yoshihiro Nakata dinilai sukses membawa TAM sebagai perusahaan agen pemegang merk (APM) Toyota di Indonesia yang mampu menunjukkan kinerja dalam mempertahankan posisinya sebagai market leader selama 2017 lalu.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada saya untuk menerima Obsession Award 2018 kategori Best Achiver In CEO Private Sector. Penghargaan ini bukan hanya ditujukan semata untuk saya secara pribadi. Tetapi juga untuk tim Toyota Indonesia di PT TAM yang telah bekerja keras bersama-sama. Kami memperlihatkan kinerja terbaiknya untuk meraih hasil yang lebih bai Di tengah kondisi kian dinamis dan ketatnya kompetisi pasar otomotif Indonesia saat ini,” kata Yoshihiro Nakata.

Sepanjang 2017 lalu, kondisi industri otomotif terbilang cukup menantang. Mengingat pasar agak stagnan karena terpengaruh daya beli masyarakat, TAM berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader. TAM membukukan penjualan sebanyak 371.332 unit dengan perolehan market share lebih dari 34%. Untuk menggerakan pasar dan memenuhi kebutuhan pelanggan, PT TAM di bawah kepemimpinan Nakata senantiasa berupaya meningkatkan kinerja penjualan pasar otomotif dalam negeri melalui peluncuran produk baru dan layanan yang semakin memudahkan pelanggan.

“Sebagai market leader pasar otomotif nasional, PT TAM menghadapi tantangan yang tidak ringan. Bukan hanya dalam menghadapi persaingan dengan munculnya produk-produk baru dari brand-brand lainnya.Tapi juga dalam menggerakkan pasar. Dengan posisi Toyota sebagai market leader, kinerja PT TAM memberi pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pasar otomotif nasional secara keseluruhan,” kata Nakata. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.