Ultimate magazine theme for WordPress.

Driver Uber Jadi Rebutan Grab dan Gojek

GARDUOTO – Persaingan Grab dan Gojek semakin memanas. Seiring dengan dibelinya Uber oleh Grab, seharusnya mereka akan menjadi pengemudi Grab. Namun Gojek mengambil kesempatan ini dengan membuka pendaftaran khusus untuk mitra Uber ini.

Kebingungan driver Uber akan kepastian bisa bergabung dengan Grab ini rupanya difahami benar oleh Gojek. Melalui para drivernya, pesaing Grab ini membuka kesempatan kepada mitrar Uber untuk bergabung dengan Gojek.

“Benar Mas, beberapa hari yang lalu saya dapat pemberitahuan dari Gojek, isinya kami diminta untuk membantu rekan driver Uber untuk bergabung dengan Gojek. Pendaftarannya dari 30 Maret sampai 1 April. Tapi ini saya dapat pemberitahuan lagi kalau pendaftarannya diperpanjang sampai 8 April.” kata Feri, driver Gojek asal Bintaro.

Menurut wakil ketua komunitas Benjol (Bena Ojek Online) Bintaro ini, memang sekarang ini driver Uber sedang bingung. Mereka cemas karena setelah mendaftar ulang sebagai pengemudi Grab, masih harus menunggu beberapa hari untuk mendapat jawaban.

“Waktu saya kasih tahu kalau Gojek menerima driver Uber, biasanya mereka langsung ke lokasi yang pendaftaran. Syaratnya gampang, gak pake ribet Mas.” ujar pemuda kelahiran Cianjur ini.

Dari persyaratan garduoto.com baca di email mitra Gojek ini, syaratnya memang sangat mudah. Cukup membawa berkas asli KTP, SIM, STNK, dan buku rekening. Apabila tidak membawa SKCK, cukup menunjukkan aplikasi Uber yang driver miliki.

Lokasi pendaftaran untuk perpindahan driver Uber ini tersebar di beberapa tempat. Cilandak, Meruya, Jatiwaringin, Gunung Sahari, Bogor, Depok, Tangerang , dan Bekasi. Jam pendaftaran dimulai dari pukul 06:00 sampai 18:00 WIB. [Go/Oji]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.