Ultimate magazine theme for WordPress.

Astra Motor Yogyakarta Gelar Regional Technical Skill Contest 2018

GARDUOTO – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY. Kembali menggelar Regional Honda Technical Skill Contest. Acara digelar selama tiga hari berturut-turut di Main Dealer Training Center Astra Motor Yogyakarta (27-29/03).

Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo kompetisi kali ini penilaian menitikberatkan pada kompetensi. Agar para teknisi bisa mengidentifikasi dan manyelesaikan masalah yang mungkin timbul di sepeda motor Honda.

“Regional Honda Technical Skill Contest 2018 mempertandingkan Service Advisor dan Mekanik terbaik dari seluruh jaringan AHASS wilayah DIY,” paparnya.

Dalam kontes tahap 1 tercatat total 74 Service Advisor dan 340 Mekanik berpartisipasi dalam fase ini.

Pada babak final 12 Service Advisor dan 12 Mekanik kembali beradu untuk meraih predikat yang terbaik.

Nantinya pemenang dalam kontes regional ini akan dipersiapkan kembali untuk menyongsong perhelatan Honda Technical Skill Contest tingkat nasional.
Kontes tingkat nasional tersebut akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Juara 1 kategori Service Advisor diraih oleh Evana Setyo B. dari AHASS Astra Motor Kebumen disusul oleh Sujito dari AHASS Colombo Baru dan Muhammad Arif dari AHASS Utama Motor sebagai Juara 2 dan Juara 3.

Sedangkan untuk kategori Mekanik, Juara 1 diraih oleh Indratno dari AHASS Shinta Motor Banjarnegara disusul oleh Nasirudin dari AHASS Astra Motor Godean dan Beni Nurdeva S. dari AHASS Utama Abadi sebagai Juara 2 dan Juara 3.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.