Ultimate magazine theme for WordPress.

The Peugeot 3008 Resmi Mengaspal di Indonesia

GARDUOTO – Lama tidak muncul di pasar otomotif Indonesia. Akhirnya produsen mobil asal Perancis memperkenalkan generasi terbaru produknya The Peugeot 3008 SUV (Sport Utility Vehicle) di Jakarta, Rabu (28/03).

Mobil ini berkapasitas mesin 1,6 liter plus turbocharger. Tenaganya mencapai 167 ps dengan torsi 240 Nm.

Mobil ini juga diklaim irit bahan bakar dengan konsumsi BBM hampir 12 km/liter.

Saat masuk di The Pugeot New 3008 anda merasakan suasana seperti di kabin pesawat. hal ini terlihat dengan adanya desain dashboard yang mirip kokpit pilot. Dashboard telah dirancang futuristik dan spektakuler.

Generasi terakhir PEUGEOT i-Cockpit® telah di aplikasikan sebagai sebuah konsep baru yang Semua teknologi onboard.

selain itu membuat semakin mudah dijangkau pengemudi, dan terdapat tempat penyimpanan tambahan bagi anda yang sedang melakukan perjalanan panjang.

The New Peugeot 3008 adalah crossover berkapasitas 5 tempat duduk. Dan memiliki  disain multiflex interior seperti kursi belakang yang dapat dilipat rata.

Floor panel bagasi dengan 3 level position memberikan ragam penyimpanan sesuai kebutuhan.
New Peugeot 3008 dilengkapi dengan 13 tempat penyimpanan dengan 50 liter ruang penyimpanan yang dapat digunakan.

Di bagian depan terdapat konsol tengah dan ruang untuk botol 1,5 liter dibawah sandaran tangan. Pada bagian belakang, ada ruang di bawah kaki penumpang.

Menambah kenyamanan dalam berkendara, mobil ini dilengkapi electric door mirror, exterior courtesy lighting, automatic windscreen wiper with rain sensor.

AC Dual Zone automatic air conditioning system and 2nd row air diffusion, Cruise control and Speed Limiter, Leather steering wheel, Electrochrome rear view mirror, Electric Folding Rear Mirror, Aux audio connector, Front, rear & boot 12 volt accessories sockets.

Keamanan mobil ini sangat inovatif dan lengkap diterapkan hampir disemua bagian. Pengamanan aktif The New 3008 meliputi ABS, EBD, EBA & Electronic Stability Program (ESP), yang mampu menjaga kestabilan kendaraan dari under/over steer.

Ditambah lagi dengan ventilated disc with diagonal circuit system pada 2 roda depan dan disc diagonal circuit system pada roda belakang.

Sedangkan untuk pengamanan pasif antara lain sabuk pengaman 3 titik, 6 airbags (2 front airbags, 2 side airbags, 2 curtain airbags), pedestrian impact, reinforced safety cage.

Harganya juga terbilang cukup fantastis dengan berbagai kelebihannya. New 3008 dibandrol sekitar Rp 690 juta.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.