Mobil

Mitsubishi eX Concept Muncul Di Bangkok

adp

GARDUOTO – SUV Mitsubishi eX Concept adalah perwujudan slogan global baru Mitsubishi Motors Corporation, yakni Drive Your Ambition. Unit ini dipamerkan di 39th Bangkok International Motor Show 2018.

Mitsubishi eX Concept ini didukung oleh sistem Electric Vehicle (EV) generasi mendatang. SUV konsep hi-tech adalah representasi dari keinginan Mitsubishi akan masa depan SUV, sistem penggerak canggih, powertrain, dan elektrifikasi.

“Drive Your Ambition adalah slogan global kami yang baru. Ini adalah pengembangan logis dari esensi merek kami. Slogan ini juga menggambarkan sikap sejak mobil pertama Mitsubishi lebih dari 100 tahun yang lalu.” ujar Mr Morikazu Chokki, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors (Thailand) Co, Ltd.

Morikazu melanjutkan, kami menggabungkan keinginan berpetualang dengan mindset kami yang selalu berpikiran ke depan. Ini akan membawa nilai baru pada hal-hal yang kami lakukan. Hal ini membuat kami untuk terus menjadi pelopor dan pemimpin di otomotif.

Mitsubishi eX Concept menawarkan sekilas tentang masa depan SUV dengan kombinasi teknologi inovatif dan keunggulan teknik. Hal ini juga menggarisbawahi kepemimpinan Mitsubishi dalam EV dan integrasi cerdas teknologi baru dan ke depan di SUV masa depan.

Bagian depan eXConcept menggunakan grill Mitsubishi memberi kesan kegesitan dan dinamika berkendara. Sistem Electic Vehicle (EV) generasi berikutnya menggunakan baterai berkapasitas tinggi dengan motor listrik berfrekuensi tinggi membuat seluruh sistem lebih ringan dan lebih efisien. Daya jelajah 400 kilometer dengan Twin Motor 4WD dan S-AWC (Super All Wheel Control).

Dari segi interior, Mitsubishi eX Concept memiliki warna dasbor dan door trim yang berbeda. Warna yang berbeda untuk pengemudi dan penumpang untuk menciptakan suasana yang baru. Interior luas dan sporty. Kaca depan augmented reality (AR) yang menampilkan berbagai informasi berkendara.

Fitur lainnya adalah Display Cerdas yang menyediakan portal ke seluruh rentang informasi mengemudi. Ini juga dapat mencari informasi melalui smartphone atau PC melalui infrastruktur komputasi awan. Fungsi Artificial Intelligence (AI) akan membuat rekomendasi berdasarkan pengetahuannya tentang minat dan preferensi pengemudi.[Go/Oji]

Auto2000 Dikunjungi Perwakilan Toyota dari 9 Negara

Previous article

The Peugeot 3008 Resmi Mengaspal di Indonesia

Next article

You may also like

More in Mobil

1 Comment

  1. [url=http://cheapdrugs.store/#]pharmacy drugs[/url]

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *