Lifestyle

Auto2000 Dikunjungi Perwakilan Toyota dari 9 Negara

GARDUOTO – Auto2000 kembali melakukan inisiatif baru bagi para pelanggannya. Kali ini program barunya adalah Voice of Customer (VOC) Utilization System.

VOC menjadikan suara konsumen Auto2000 sebagai media untuk melakukan pengembangan terus menerus (Kaizen). Hal ini sebagai segala bentuk layanan yang bersentuhan dengan pelanggan.

“Kaizen sebagai hal yang harus tertanam dalam keseharian kami, Voice of Customer menjadi penting untuk memberikan pengalaman memiliki kendaraan terbaik bagi konsumen,” jelas Ricky Martawijaya, selaku Senior Division Head Auto2000.

Ricky menambahkan caranya adalah dengan memahami keinginan dan mendengarkan setiap kritik, masukan, dan saran pelanggan dalam setiap proses yang berjalan di Auto2000. Suara konsumen menjadi acuan bagi cabang guna melakukan inovasi dan terobosan untuk menyajikan layanan terbaik dan menjaga tingkat kepuasan pelanggan.

Untuk mempelajari lebih jauh efektivitas dari project VOC, Auto2000, PT TAM, dan TMAP (Toyota Motor Asia Pasifik) melakukan acara kunjungan khusus ke Auto2000 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/03).

Auto2000 Cempaka Putih merupakan dealer Auto2000 yang telah sukses menjalankan project VOC dan akan segera dilanjutkan ke seluruh cabang Auto2000 lainnya pada pertengahan tahun 2018 ini.

Kunjungan ini merupakan bagian dari acara The 6th CSKE CR Workshop Indonesia yang diadakan oleh TMAP dan PT TAM. Partisipan yang berasal dari beberapa negara Asia Pasifik, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Philipina, Brunei, Vietnam, India, Pakistan, dan Jepang.

Dalam kesempatan tersebut, Auto2000 menjelaskan bagaimana skema VOC dijalankan agar dapat menyentuh hati pelanggan. Namun tetap sesuai dengan standar operasi yang berlaku. Segala bentuk masukan dari pelanggan langsung dicarikan solusi penyelesaian.[Go/Res]

 

 

Warna Oli Jadi Pekat Bukan Berarti Harus Segera Diganti

Previous article

Mitsubishi eX Concept Muncul Di Bangkok

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *