Komunitas

GSX Community Rayakan Anniversary Pertama

adp

GARDUOTO – Perayaan satu tahun GSX Community diadakan di Subang, Jawa Barat. Acara ini dihadiri sekitar 700 anggota, terdiri dari 30an Chapter dari seluruh wilayah Indonesia Tidak ketinggalan pada acara ini hadir perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales.

Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, Denmas Ilham Noegroho, menyampaikan, “Kami membuat acara ini sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan untuk member. Semoga bisa semakin mempererat persaudaraan sesama member dari berbagai Chapter yang ada dalam kegiatan yang positif. Karena tema kali ini adalah Together In Positivity.”

Dalam acara ini, komunitas motor Suzuki GSX ini juga meresmikan 2 Chapter baru, yakni Chapter Subang dan Chapter Tanah Karodan Lombok Timur. Sebelumnya GSX Community telah berhasil membentuk 44 chapter di seluruh Nusantara. Dengan semangat We Ride With Pride yang terus didengungkan, citra pengendara motor di Indonesia diharapkan menjadi lebih baik.

Acara anniversary yang pertama ini juga dihadiri oleh perwakilan APM Suzuki. Banggas F. F. Pardede perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales yang hadir di acara anniversary ini mengatakan, “Saya bangga bisa ada di sini, di tengah-tengah kalian dengan satu spirit dan satu semangat karena tanpa ikatan yang kuat diantara semua member acara ini tidak akan berlangsung sukses. Harapan saya semoga komunitas ini bisa ada di setiap kota. Di setiap daerah di seluruh Indonesia .” [Go/Oji]

Ganti-Ganti Oli Benarkah Merusak Mesin Kendaraan?

Previous article

Mitsubishi Gelar Triton Family Gathering

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *