Ragam

Ini Pernyataan Grab Indonesia Setelah “Rebut” Uber

GARDUOTO – Setelah resmi diakuisisi seluruh bisnis Uber di Asia Tenggara. Grab Indonesia angkat bicara mengenai hal tersebut, Senin (26/03).

“Selama bertahun-tahun, kedua perusahaan saling mendorong untuk melampaui pencapaian kami masing-masing,” papar Ridzki Kramadibrata Managing Director, Grab Indonesia dalam siaran persnya.

Untuk dapat lebih inklusif dan mudah diakses. Untuk lebih memahami pelanggan kami. Dan untuk melakukan inovasi produk yang dapat menjawab setiap kebutuhan konsumen kami.

Lanjutnya, Sekarang akuisisi Grab terhadap Uber berarti kami akan menciptakan platform yang akan melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik.

Sebagai satu kesatuan, kami akan dapat menggabungkan kekuatan kami ke dalam platform terpadu yang melayani kebutuhan perjalanan. Pengantaran dan pembayaran jutaan orang setiap harinya di 117 kota di Indonesia.

“Dengan akusisi ini penumpang dapat menikmati waktu tunggu yang lebih singkat. Perjalanan yang lebih nyaman dan terjangkau melalui satu aplikasi,” paparnya.

Kepada mitra pengemudi Grab kami hal ini tidak akan mungkin kita capai tanpa kepercayaan yang Anda berikan kepada kami di Grab.

Anda mempercayakan kami dengan tanggung jawab untuk membangun platform yang membantu Anda dan keluarga Anda untuk mendapatkan penghasilan.

Tanggung jawab tersebut kami jalankan dengan sangat serius. Sebagai hasil dari pengumuman ini, Anda akan merasakan pendapatan yang lebih tinggi dengan lebih banyak pemesanan perjalanan.

Sedangkan bagi mitra pengemudi Uber Ridzki mengatakan Kami sangat peduli dengan kesejahteraan Anda. Dan akan bekerja keras untuk memastikan Anda mendapatkan berbagai manfaat dan insentif yang sama seperti yang telah kami berikan bagi mitra pengemudi kami.

Platform teknologi kami yang terbuka memungkinkan proses transisi. Kami secara aktif melakukan proses penerimaan mitra pengemudi Uber untuk memastikan pelayanan kepada para mitra pengemudi dan konsumen tetap berjalan seperti biasa.[Go/ Res]

Pertamina Terus Tingkatkan Produksi BBM Ramah Lingkungan

Previous article

Puluhan Pebalap Bersaing Sengit di Honda Jazz Speed Challenge

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *