Ultimate magazine theme for WordPress.

Astra Autofest Kolaborasi Unit Bisnis Astra Internasional

GARDUOTO – kolaborasi antar unit bisnis Astra Internasional (AI) menggelar ajang Astra Autofest 2018 di Astra Biz Centre, BSD City, Sabtu – Minggu (24-25/03). Ajang ini merupakan perhelatan perdana yang menggabungkan kolaborasi antara lini bisnis otomotif dan financial services Astra.

Astra Autofest 2018 menawarkan culinary bazaar, accessories bazaar, dan modification bazaar.

“Acara ini memiliki banyak keuntungan menarik dari Auto2000 maupun bisnis Astra lainnya. Di acara ini, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menawarkan beberapa program mandiri dan hasil kerjasama dengan lembaga pembiayaan yang bernaung di bawah group Astra,” jelas Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000.

Salah satu program inti Auto2000 di acara itu adalah Bursa Mobil Toyota. Konsumen bisa melakukan trade-in atau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Toyota dengan beberapa keuntungan tambahan.

Seperti harga cicilan spesial untuk mobil baru Toyota idaman calon pembeli. Selain itu, disediakan pula subsidi harga mobil bekas pelanggan yang melakukan trade-in.

Ada pula pilihan hadiah langsung, antara anti karat atau paket PESTA 3 tahun. Paket PESTA sendiri adalah paket program servis yang memberikan keuntungan finansial berupa kepastian harga part dan servis di Auto2000.

Sebagai bentuk kolaborasi dengan unit bisnis financial service, tersedia beberapa program kredit mobil hasil kerjasama dengan Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF).
Paket program yang ditawarkan cukup menggiurkan, dan pastinya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pembeli Toyota.

Seperti cicilan ringan mulai dari Rp 2,3 jutaan, down payment rendah mulai dari Rp 20 jutaan, dan tenor panjang hingga 8 tahun.

Auto2000 menyediakan Special Package Autofest 2018 berupa bunga 0% untuk kredit mobil dengan tenor 1 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.