Ultimate magazine theme for WordPress.

Retro Race Berdoa Bersama Untuk Sidarto

GARDUOTO – Pembalap Retro Race bersama-sama mendoakan kesembuhan Sidarto S A. Pembalap mobil dan motor di era 60an ini sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta karena mengalami stroke otak.

Kelas Retro Race yang merupakan bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport 2018 seri pertama. Nama Sidarto seharusnya terdaftar sebagai pembalap di kejuaraan yang sedang digelar hari ini (25/03).

Namun nasib berkata lain, bapak dari pembalap Rally Marina S A harus tergolek di rumah sakit.

Pada pembekalan pembalap beberapa saat sebelum kelas ini dilombakan, Rendison, penggagas Retro Race mengajak semua pembalap Retro untuk mendoakan kesembuhan dari pembalap kelahiran 1953.

“Beliau adalah sesepuh pembalap Indonesia. Mari kita doakan semoga beliau cepat sembuh dan berkumpul lagi dengan kita,” ujar pembalap tim Ecurie Cinere ini.

Para pembalap Retro ini juga spontan mengumpulkan dana untuk meringankan beban keluarga Sidarta, dan sebagai ungkapan rasa persaudaraan.

“Retro Race bukan hanya balapan mobil, tapi yang lebih lagi adalah kami semua ini saudara. Mudah-mudahan Sidarta cepat sembuh.” ujar Peter, salah satu pembalap Retro. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.