Ultimate magazine theme for WordPress.

Yuk Ikut Lelang 10 Motor di IIMS 2018

GARDUOTO – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kembali akan melakukan program lelang bagi masyarakat umum secara online.

kali ini yang dilelang adalah 10 motor listrik, Zero Motorcycles. Program ini akan berlangsung selama 19 – 29 April 2018 mendatang.

Jika Anda berminat untuk ikut dalam program ini bisa mengunjungi website resmi IIMS 2018. Pada tahun sebelumnya IIMS mengelar lelang empat motor yang bisa dibawa pulang. Tahun ini malah kesempatannya lebih banyak yaitu 10 motor.

“Program ini sebagai dukungan perkembangan electric vehicle di Indonesia yang dilakukan oleh Zero,” tegas Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS saat ditemui di Jonggol (24/03).

lanjut Hendra, ini waktunya tepat dan gayung bersambut karena Garansindo menyediakan 10 motor listrik Zero yang akan kami lelang tahun ini.

Garduoto.com mencoba menanyakan lebih jelas mengenai program ini ke Endra Cahyadi selaku Senior Project Manager Dyandra masalah tata cara untuk bisa mengikuti program lelang tersebut.

“Setiap peserta yang ikut, wajib mendaftar dan mengisi data di website IIMS 2018. Kemudian Anda juga harus deposito Rp 1 juta sebagai bentuk keseriusan sebagai penawar,” paparnya.

Lanjutnya, setiap peserta lelang juga bebas menambah angka tawarannya. Sementara para peserta yang tidak memenangkan lelang, tidak perlu khawatir karena uang deposito pasti akan dikembalikan pihak IIMS.

“program ini akan sangat menguntungkan bagi siapa pun yang mengikutinya. Salah satu contoh adalah pemenang lelang Ducati Panigale di IIMS 2017 lalu. Pembelinya kali itu diuntungkan karena motor tersebut dibeli lebih murah hampir 50 persen dari harga resmi Ducati Panigale.

Setelah bisa memenangkan lelang, pihak Dyandra juga akan membantu pemilik Zero Motorcycles dalam hal kepemilikan surat-surat kendaraannya.

“Pastinya kami akan membantu untuk menginformasikannya kepada Garansindo,” tambah Endra.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.