Ultimate magazine theme for WordPress.

Auto2000 Gelar Festival New Yaris Kekinian

GARDUOTO – Selama dua hari Festival New Yaris Kekinian digelar di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta. Pada hari Jumat – Sabtu (23-24/03) ini Auto2000 mewadahi anak muda jaman now dengan berbagai acara yang menarik.

Festival New Yaris Kekinian ini digelar Auto2000 dengan label ‘New Yaris Millenials Fest’. Acara ini mengakomodasi kebutuhan lifestyle generasi yang dikenal aktif, energik, dan dinamis.

“Dengan bangga Auto2000 mempersembahkan sebuah ajang yang ditujukan spesial bagi para millenial yang butuh ruang untuk mengekspresikan jati diri. Mencari inspirasi lifestyle, mengembangkan bisnis, dan kumpul bersama sesama komunitas gaya hidup,” ujar Ardian Nur, selaku Operation Manager DKI II Auto2000.

“Selain sebagai ajang kumpul, New Yaris Millenials Fest adalah momen yang tepat untuk memperkenalkan New Toyota Yaris. Prroduk ini baru saja menyegarkan tampilannya di awal tahun 2018., New Yaris sanggup memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas anak muda perkotaan,” jelas Ardian.

Acara ini juga dilengkapi dengan kegiatan-kegiatan kekinian. Seperti Pop Up Market for Millenials berupa bazar pakaian dan sneaker. Ada pula Inspiring Talkshow dengan penggiat lifestyle dan social media, Kadek Arini, travel blogger, instaseleb, dan travel influencer. Meet & Greet dengan Samuel Rizal juga menjadi bagian acara ini.

Sebagai ajang kumpul, New Yaris Millenials Fest akan ada pertunjukan modern dance, DJ Performance bersama DJ Devina, dan Music Performance bersama Jaz Hayat. Acara ini diramaikan pula oleh interactive games, test drive simulator, dan kesempatan langsung test drive New Yaris. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.