Ultimate magazine theme for WordPress.

Komunitas Mobil Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia Adakan Kopdargap ke-3

JAKARTA (GO) – Walau terbilang salah satu mobil keluaran terbaru 2017, Mitsubsihi Xpander sudah memiliki komunitasa sebagai wadahnya.

hal ini dibuktikan dengan adanya Kopi Darat Gabungan yang bertempat di Jl Gunung Sahari Raya No.3 Jakarta Pusat, Minggu (03/12) Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) mengadakan kopdar ke-3 nya.

Dengan menghadirkan dua pejabat Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mewakili dua divisi besar MMKSI, Technical dan Marketing, sebetulnya Kopdar Ke-3 X-MOC kali ini adalah kopdar yang paling berbobot diantara kopdar-kopdar sebelumnya.

Member-member X-MOC yang berasal dari wilayah Jabodetabek, Bandung dan Jogyakarta bisa manfaatkan momen ini sebagai waktu yang tepat untuk sesi tanya jawab bertanya atau menyatakan perihal apapun tentang Mitsubishi Xpander.

karena itu tujuan itulah beliau tersebut hadir pada acara Kopdar Ke-3 X-MOC kali ini.

Anggota X-MOC para pemilik Mitsubishi Xpander bisa kopdar ke-3 ini sambil mengikuti Coaching Clinic tentang apa dan bagaimana kita mengendarai, memelihara dan merawat Mitsubishi Xpander, khususnya bagi kaum Wanita dan Ibu-Ibu yang akan mengemudikan sendiri mobilnya.

Coaching Clinic ini akan dibawakan oleh Head of Technical Support PT. MMKSI dan mengundang 70 an member X-MOC beserta pasangan dan keluarga nya masing-masing dari berbagai daerah seperti wilayah Jabodetabek, Bandung dan Yogyakarta.

Dengan adanya kopdar ke-3 X-MOC ini diharapkan ke depannya semoga bisa terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik antara pemilik kendaraan Xpander selaku konsumen dan pihak ATPM dalam hal ini PT. MMKSI sebagai produsen melalui perantara wadah club yang bernama Xpander Mitsubihi Owner Club Indonesia (X-MOC).[Go/Yud]

Leave A Reply

Your email address will not be published.