Ragam

Indonesia Awards 2018 Resmi Bergulir


adp

GARDUOTO – PT Astra international Tbk kembali secara resmi membuka program Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2018.

Dibuka dengan acara Kick off yang diadakan di Djakarta Theater, Senin (22/03). Bekerja sama dengan Tempo Media Group. Astra tetap mengedepankan komitmennya dalam memajukan Indonesia.

“Adanya pelaksanaan SATU Indonesia Awards merupakan komitmen Astra dalam mendukung upaya peningkatan kesejahteraan Indonesia.” tegas Chief of Corporate Communications, Social Responsibility, and Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas.

Lebih lanjut Pongki menjelaskan Kami ingin SATU Indonesia Awards dikenal sebagai program yang dapat memberi harapan dalam memunculkan generasi muda yang potensial, kreatif, dan mampu melakukan perubahan.

SATU Indonesia Awards adalah ajang pemberian apresiasi untuk generasi muda Indonesia yang berprestasi. Juga mempunyai kontribusi positif untuk lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini akan mengompetisikan sejumlah program karya pemuda-pemudi bangsa yang dibagi menjadi enam kategori. Yaitu Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, Kewirausahaan, Teknologi, dan satu kelompok yang mewakili lima kategori tersebut,” paparnya.

Sistem kompetisi dan penilaian tidak mengalami banyak perubahan dari tahun sebelumnya. Namun demikian, mulai tahun ini, satu orang juri tambahan akan dihadirkan untuk melengkapi dewan juri yang sudah ada selama ini.

Astra berharap ajang ini dapat menjadi satu wadah bagi berbagai kegiatan positif pemuda pemudi Indonesia yang bermanfaat bagi peningkatan kualitas masyarakat.[Go/Res]

Adira Finance Aplikasi Akses Mudahkan Konsumen

Previous article

Sering Kecelakaan Angkutan Umum, KNKT Minta Batasan Kerja Supir

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.