Ragam

Adira Finance Aplikasi Akses Mudahkan Konsumen

GARDUOTO – Pengaruh dunia digital semakin meluas saat ini. Hal ini membuat PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menjawab tantangan tersebut, dan pada Rabu (21/03).

Adira Finance meluncurkan aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet yaitu AKSES Adira Finance dalam acara Grand Launching yang bertajuk “Satu Akses Berbagai Kemudahan”.

Aplikasi AKSES Adira Finance adalah bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen.

Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan sebagai salah satu perusahaan Multifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif. Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat.

“Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital,” tegasnya.

Aplikasi Akses Adira Finance dapat diunduh pada smartphone Android melalui Google Playstore atau dapat diakses melalui portal www.aksesadirafinance.com. Diperkenalkan pertama kali pada September 2017 tahun lalu dalam versi Beta.

“AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi. Hal ini untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen,” ujar Hafid.[Go/Res]

Sarung Tangan Terikat di Hand Grip Membahayakan Pengendara Motor

Previous article

Indonesia Awards 2018 Resmi Bergulir

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *