Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Pernyataan Sikap Mobil Peugeot dilindas Big Foot

GARDUOTO – Ini adalah Pernyataan Sikap mengenai mobil Peugeot yang dilindas Big Foot. Tanpa mengurangi hormat kami untuk sebuah ide baik mengenai Solo sebagai Kota Otomotif dan kepada seluruh peserta dari Komunitas/Club yang hadir di acara Deklarasi Kota Solo sebagai Kota Otomotif.

Sehubungan dengan  terselenggaranya Deklarasi Solo sebagai Kota Otomotif, Sabtu 10 Maret 2018, yang diselenggarakan oleh  Indonesia 1. Kami dari Forum Ketua Umum Klub / Komunitas Mobil Indonesia dan Indonesia Peugeot 504 Community, telah melakukan protes terhadap salah satu isi acara tersebut yakni acara menggilas unit mobil Peugeot 504 dan mobil lainnya. Karena kami anggap melukai sebagian besar member dan penggemar Peugeot 504.

Kami merasa, penggilasan mobil Peugeot 504 di depan umum adalah kontraproduktif dengan ide dasar deklarasi kota Solo sebagai kota otomotif. Kami berpendapat seharusnya deklarasi tersebut justru mengemban amanat melestarikan otomotif, baik produk maupun komunitas yang melingkupinya. Bukan justru merusak otomotif.

Kami juga menyesalkan jawaban dari panitia bahwa mereka mengangap hal tersebut biasa saja dan tanpa penyesalan sama sekali.

Maka dengan ini kami menyatakan sikap sebagai berikut ;

  1. Menyesalkan tindakan menggilas mobil sebagai atraksi otomotif. Kegiatan menggilas tak memiliki manfaat yang baik, dan yang jelas akan melukai perasaan bagi club/komunitas dan penggemarnya.
  2. Menyesalkan jawaban Ketua Penyenggara event Deklarasi Kota Solo sebagai kota otomotif, tanpa merasa penyesalan tetap menganggap penggilasan mobil tersebut adalah biasa.
  3. Mengajak seluruh insan otomotif untuk menolak acara-acara penggilasan mobil, apapun dalihnya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.