Ultimate magazine theme for WordPress.

Pajero Indonesia One Gelar Fantastic Bansil ke-4 di Bandung

GARDUOTO – Komunitas Pajero Indonesia One (PI1) yang dilatarbelakangi kesamaan hobby dan kegemaran dalam bidang otomotif mengadakan Fantastic Bansil ke-4, Sabtu (17/03) di RM Riung Panyaungan Banjaran Soreang Bandung.

Kegiatan ini sebagai tekad Pajero Indonesia One  Siliwangi mewujudkan cita-cita tersebut dengan menyelenggarakan kegiatan Fantastic 4th Bansil Anniversary-Bansil Jawara Bansil Salawasna Sabilulungan, 2018 dalam rangka peringatan hari jadi 4 Tahun Bansil berkarya dan bersinergi di Provinsi Jawa Barat.

Indonesia sebagai Bangsa dan Negara bergelar Zambrut Khatulistiwa, memiliki bentang alam dan kehidupan budaya yang sangat beragam dari Sabang sampai Merauke.

PI1 wilayah Jawa Barat diwakili oleh Pajero Indonesia One  Siliwangi (Bansil), yang sejak awal pendiriannya di Bandung, pada bulan Maret 2014. Bansil telah banyak berkiprah dalam menjalin silaturrahmi antar anggota dan turut serta mempromosikan potensi Pariwaisata di dalam Wilayah Administrasi Provinsi Jawa Barat dan Banten.

Selain menjadi pelopor dan mengkampanyekan Tertib Lalu lintas Jalan Raya di dalam setiap kegiatan. Aktifitas yang diwadahi Komunitas Pajero Indonesia One  Siliwangi (Bansil) adalah melakukan sinergi dengan Pemerintah Kota/Kabupaten.

Harapannya bisa saling berkomunikasi mengenai program-program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai bidang kerjasama.

Mitsubishi Pajero Sport yang tersebar di 22 Provinsi dan telah menjadi bagian dari induk organisasi otomotif IMI jawa Barat dan sekaligus member Indonesia Automotive Society Jawa Barat.

Dalam peringatan hari jadi Pajero Indonesia One-Siliwangi (Bansil) yg ke 4  kali ini, diadakan kegiatan Syukuran sekaligus Bhakti Sosial berupa Khitanan Massal untuk 25 anak yatim dan tidak mampu di wilayah Kabupaten Bandung. Kegiatan lainnya pemberian Santunan kepada 10 Yayasan Panti Asuhan dan Yatim Piatu di sekitar wilayah Bandung Raya.

“Semoga dengan kegiatan Komunitas Otomotif yg lebih menitikberatkan kepada Kepedulian Sosial dab Lingkungan Hidup dapat menjadi barometer positif bagi pengembangan Komunitas Otomotif di wilayah Jawa Barat di masa yg akan dating,” tegas Ketua Chapter Banteng Siliwangi (BANSIL) Asep Mulya.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih jelas akan kegiatan Banteng Siliwangi (BANSIL) bisa mengunjungi #pajeroindonesiaone_siliwangi #BansilSalawasna #weareONEwearetheONE #SejalanTerdepan #KlubKuKeluargaKu[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.