Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Jawaban Suzuki Kenapa Penjualan Suzuki Ignis Merosot

GARDUOTO – Penjualan Suzuki Ignis di awal Tahun 2018 ini terus mengalami penurunan. Penurunan ini terjadi disemua tipe Ignis yang terdiri dari Ignis GL, Ignis GL/AT, Ignis GX/MT dan Ignis GX/AT.

Bulan Januari untuk Suzuki Ignis GL 233 unit dan bulan Februari hanya terjual 65 unit saja. Penurunan penjualan juga terjadi di tipe GL AT, pada bulan Januari terjual 201, masuk bulan Februari hanya terjual 111 unit.

Untuk tipe paling tinggi seperti GX/MT malah cukup jauh turunnya antara Januari dan Februari. Januari bisa terjual 547 unit dan Ferbruari cuma terjual 3 unit saja.

Hal yang sama juga terjadi pada tipe GX/AT yang pada bulan Februari ini hanya terjual 412 unit. Padahal bulan sebelumnya cukup tinggi penjualannya yaitu 941 unit.

Garduoto.com mencoba mengkonfirmasi ke PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kenapa Suzuki Ignis mengalami kemerosotan penjualan.

Hal ini mendapat tanggapan dari Dony saputra 4W Marketing Director PT SIS yang mengatakan mengenai Ignis hanya masalah keterbatasan unit saja, akan normal kembali di bulan Maret dan seterusnya.

“Selain itu kami sedang persiapan untuk penjualan menjelang Lebaran. Masalah ketersediaan unit juga dikarenakan mobil harus impor dr pabrik Suzuki di India,” tegas Dony.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.