Ultimate magazine theme for WordPress.

Ayrton Senna Dihidupkan McLaren

GARDUOTO – Kedekatan McLaren dengan legenda F1, Ayrton Senna tidak dapat diragukan lagi. Pada Geneva Motor Show tahun ini McLaren mengeluarkan McLaren Senna. Mobil yang bertema “Challenge the Impossible” ini dirancang McLaren menyesuaikan karakter dan spesifikasi Ayrton Senna di sirkuit.

Ketika Ayrton Senna bergabung dengan McLaren pada tahun 1988 dia adalah seorang pembalap muda yang luar biasa. Kebersamaannya dengan McLaren bembuahkan tiga gelar juara dunia F1.

Memori kebersamaan ini yang membuat McLaren “menghidupkan lagi” Ayrton Senna dalam transformasi McLaren Senna. Dalam situs resmi cars.mclaren.com, dikatakan bahwa McLaren Senna adalah personifikasi DNA McLaren yang paling ekstrem. Menciptakan koneksi paling murni antara mobil dan pengemudi.

Hanya dibutuhkan beberapa menit sejak diperkenalkan di Geneve Motor Show beberapa saat lalu, mobil ini langsung terjual. Mobil yang diproduksi ekslusif 500 unit ini saat ini menjadi incaran penggemar mobil. Harga McLaren dibandrol 750 ribu poundsterling atau sekitar 14,3 M.

McLaren optimis mobil ini akan menjadi mobil on road yang paling dicari di dunia. Seluruh bodi mobil ini terbuat dari serat karbon. Mobil ini adalah mobil keluaran McLaren yang memiliki putaran waktu tercepat. Desain yang dibuat pun adalah mobil F1 Senna yang disesuaikan dengan regulasi on road.

Produk ini mempunyai spesifikasi 800PS dan 800Nm dari mesin V8 twin-turbocharged 4.0 liter. Ini adalah mesin pembakaran internal paling kuat yang pernah dibuat McLaren. 800kg downforce dimungkinkan oleh perintis aerodinamika aktif. McLaren teringan sejak F1 ikonik dengan bobot kering di bawah 1200kg.

Rasio power-to-weight 668PS-per-ton (659bhp) yang memastikan akan mengatur waktu putaran tercepat dari setiap mobil jalan McLaren sampai saat ini. 0-124mph (0-200km / h) dalam 6,8 detik dan kecepatan tertinggi 211mph (340km / h). Rem keramik karbon generasi selanjutnya yang memanfaatkan teknologi balap.

Mobil ini disebut McLaren sangat menjabarkan karakter Ayrton Senna. McLaren Senna benar-benar didedikasikan untuk membiarkan pengemudi menjadi yang terbaik yang mereka bisa. Seperti Ayrton Senna. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.