Modifikasi

Honda Decal Competition Untuk Civic Tipe R

GARDUOTO – PT Honda Prospect Motor (HPM) gelar Honda Decal Competition yang akan diaplikasikan ke Hnda Civic Tipe R. Lomba ini akan berlangsung selama periode 12 Maret – 5 April 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum. Desain terbaik akan diaplikasikan pada Honda Civic Tipe R yang akan ditampilkan di Indonesia Motor Show 2018.

Lomba Honda Decal Competition ini diadakan dengan tujuan mendorong kreativitas para graphic designer yang tertarik pada body sticker. Decal atau body sticker merupakan alternatif modifikasi yang populer saat ini karena lebih mudah dan lebih murah.

Dipilihnya mobil Honda Civic Tipe R karena mobil ini adalah model yang dikembangkan untuk mencerminkan semangat dan kecintaan Honda terhadap dunia balap. Honda Civic Type R telah teruji di berbagai lintasan balap. Mobil ini mencatat prestasi sebagai mobil penggerak roda depan dengan rekor Lap Time tercepat di sirkuit Nürburgring

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan. “Mobil-mobil Honda selama ini identik dengan gaya yang stylish dan mudah dimodifikasi untuk menyesuaikan dengan kepribadian pemiliknya. Honda Civic Type R sangat sesuai karena merupakan mobil yang lahir di lintasan balap. Penerapan decal bertema sport akan semakin memperkuat karakter dari mobil ini.”

Desain terbaik akan diaplikasikan pada Honda Civic Tipe R yang akan ditampilkan di Indonesia Motor Show 2018. Selain itu, pemenang juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10.000.000. Juga diberikan pengalaman merasakan Honda Civic Type R yang dikendarai oleh pembalap profesional di sirkuit. [Go/Oji]

Indonesia Retro Race Siap Ramaikan ISOM 2018

Previous article

Ayrton Senna Dihidupkan McLaren

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *