Ultimate magazine theme for WordPress.

Mahasiswa Indonesia Terima Penghargaan Safety Award

GARDUOTO – Garuda UNY Eco Team terima penghargaan Safety Award di ajang Shell Eco-marathon Asia 2018. Penghargaan kategori Of Track ini rangkaian acara Festival Make The Future Asia di Singapura.

Pada kategori Of Track, penghargaan Safety Award ini melengkapi kebanggaan mahasiswa di Shell Eco-marathon Asia 2018. Seperti yang diberitakan sebelumnya, tiga tim mahasiswa Indonesia menyapu bersih podium On Track.

Kali ini, Universitas Negeri Yogyakarta yang menggunakan nama GARUDA UNY ECO TEAM yang berkibar. Tim mahasiswa ini mendapat penghargaan Safety Award untuk desain mobil Urban Concept.

Perhargaan kategori Of Track diberikan kepada tim-tim mahasiswa untuk keahlian teknis dan kreatif mereka yang luar biasa, serta pendekatan yang mereka gunakan untuk sektor keamanan dan keberlanjutan.

Kategori Of Track ini mencakup, Desain Kendaraan (Vehicle Design), Inovasi Teknis (Technical Innovation), Keamanan (Safety), Komunikasi dan Kegigihan (Communications and Perseverance) dan Semangat dalam Acara (Spirit of Event). [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.