Ultimate magazine theme for WordPress.

Gadis Booth Di Geneva Motor Show

GARDUOTO – Keberadaan gadis booth sangat kental dengan dunia industri otomotif. Namun setelah skandal #metoo, beberapa pabrik mobil memutuskan untuk tidak beresiko menggunakan mereka sebagai sarana untuk menarik perhatian pengenjung.

Pada Geneva Motor Show 2018 ini, gadis booth tidak lagi muncul di beberapa pabrikan, seperti SsangYong, Nissan, Lexus, Fiat, Peugeot dan Renault. Menggunakan jasa mereka sebagai cara untuk mempromosikan mobil justru merendahkan citra mobil tersebut.

“Pelanggan datang ke sini mengharapkan orang yang dapat menjelaskan dengan tepat produk kami,” seperti yang dikatakan CEO Rolls-Royce Torsten Mueller-Oetvoes.

Namun sebagian besar dari 180 peserta pameran masih merasa memerlukan jasa mereka. Mereka beralasan bahwa tidak pantas menuduh pengunjung akan berperilaku yang tidak etis, jika pengunjung masih punya etika. Artinya skandal tersebut terjadi karena pengunjung yang tidak punya etika, bukan karena kehadiran makhluk cantik ini.

Beberapa pabrikan membuat “jalan tengah” dengan tetap menghadirkan gadis yang dapat meramaikan suasana booth, tapi menguasai benar produk yang ditawarkan. Mereka adalah karyawan yang bekerja di pabrikan, bukan gadis dari jasa agency. Berikut adalah foto-foto gadis booth karyawan pabrikan. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.