Ultimate magazine theme for WordPress.

Bianglala Tertinggi di Indonesia Berkolaborasi Dengan Komunitas Roda Dua

GARDUOTO – J-Sky Ferris Wheel atau Bianglala tertinggi di Indonesia yang berlokasi di AEON MALL Jakarta Garden City, Jakarta Timur jadi tempat wisata baru di Jakarta. Dengan segala fasilitasnya yang lengkap, seperti full AC pada 32 gondolanya, hi-tech anti petir dan anti gempa, hingga Instagramable setiap sudut area yang tentunya menjadi magnet bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Bianglala yang dihadirkan perusahaan asal Jepang, PT Momozen Amusement Indonesia ini juga telah dinobatkan oleh Rekor Muri sebagai Bianglala tertinggi di Indonesia””. Di mana memiliki ketinggian 69 meter di atas permukaan tanah dan berdiameter 50 meter.

J-Sky kini terus berinovasi dan melebarkan sayap dengan program-program strategisnya. Mengusung tema Creativity 2018, salah satu urunannya adalah J-Sky Ferris Wheel kini akan mengandeng beragam komunitas.

“Di tahun ini kami akan mulai berkolaborasi dengan beragam komunitas maupun club. Seperti diketahui komunitas memiliki rangkaian program yang kreatif dan peduli dengan sesama. Sejalan dengan arti dari Momozen itu sendiri yaitu berbagi 100 kebaikan,” jelas Hironori Takano, Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia.

Dukungan pertama ini diberikan kepada D-Motorsport yang akan menggelar Indoclub Championship 2018.

“Pada Press Conference Indoclub Championship 2018 ini, sekaligus  menandai dimulainya Program J-Sky Community.  Kami akan men-support segala kegiatan komunitas yang positif dan kreatif  ,” ujarnya menutup pembicaraan.

J-SKY Ferris Wheel  adalah biangala tertinggi di Indonesia. Berdiri tegak di rooftop lantai 3 AEON MALL, Jakarta Garden City, Jakarta Timur, yang menjulang di  ketinggian 69 meter dari atas permukaan tanah.

Di bawah Perusahaan Momozen Amusement Indonesia, sebuah perusahaan asal Jepang yang memang spesialis  rekreasi dan hiburan.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.