Mobil

Penjualan Mitsubishi Xpander di Bulan Januari Capai 10.750 unit

GARDUOTO – Pencapaian penjualan Mitsubishi Xpander di wilayah Sumatera sudah masuk di angka 10.750 unit hingga Januari 2018. Xpander menjadi model andalan terbarunya di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang dimiliki PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Menurut Head of Sales & Marketing Region 3 Dept. PT MMKSI Ilham Iranda Syahputra saat ditemui di sela-sela Test Drive Mitsubishi Xpander di Semarang, Jumat (10/03), Sumatera Utara menjadi wilayah penyumbang terbanyak yaitu 2.500 unit.

Menurutnya, wilayah Sumatera memberikan komposisi penjualan Xpander sebesar 20 persen untuk penjualan secara nasional. Dengan komposisi varian paling laku adalah Ultimate yang merupakan varian tertinggi dari Xpander.

“Sampai Januari itu, 10.750 unit total inden di Sumatera dan paling banyak itu di Medan, karena kami disana ada 3 diler,” tegas Ilham.

Sedangkan untuk pengiriman ke konsumen terbanyak itu ada di Medan hampir 50 persennya. Kalau di Lampung itu, kami sudah mengirim sebanyak 250an unit dari total inden 500 unit.

Kemungkinan pada bulan Maret akan kembali bertambah untuk pemesanan Xpander. “Hanya memang datanya belum masuk, nanti kalau sudah ada pasti akan diberikan informasinya,” paparnya.[Go/Res]

Adira Insurance berkolaborasi dengan BOSBIS Beri Asuransi Penumpang Bus

Previous article

Bianglala Tertinggi di Indonesia Berkolaborasi Dengan Komunitas Roda Dua

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *