Ultimate magazine theme for WordPress.

Auto2000 Denpasar Bantu Traveller Keliling Dunia

GARDUOTO – Konsep layanan baru Toyota, yakni “Auto2000 Lebih” bukan sekedar lipservice saja. Auto2000 Denpasar beberapa waktu lalu membantu Traveller keliling dunia asal Swiss. Traveller ini menggunakan kendaraan Toyota Land Cruiser.

Traveller yang singgah di Auto2000 Denpasar ini bernama Heinz Beutler dalam upaya keliling dunia. Kendaraan yang digunakan adalah Toyota Land Cruiser warna merah bermesin diesel buatan tahun 1990an. Dalam perjalanannya ke Australia melalui Bali, SUV legendaris miliknya pada 19 Februari 2018 lalu mengalami masalah di bagian mesin.

Heinz Beutler mendapatkan nama bengkel resmi Auto2000 berdasarkan hasil browsing di internet. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan servis di bengkel resmi Auto2000 Cibinong, Jawa Barat. Dia merasa puas atas hasil kerja tim mekanik di sana. Begitu mobil jip andalannya mendapatkan masalah di wilayah Bali, tanpa ragu ia langsung menyambangi Auto2000 Denpasar.

Pria yang melakukan perjalanan ditemani oleh Tobias Aubert dan Pierre ini merasa sangat puas atas pelayanan dan kualitas kerja bengkel Auto2000. Pehobi travelling dan mengajar ini menceritakan bagaimana ia merasakan langsung layanan frontliner Auto2000 yang ramah dan professional.

“Pekerjaannya sangat efisien, sangat bagus. Di sana ada seorang teknisi, saat dia memeriksa lalu mendengar sesuatu dan berkata “Oh, ini dia masalahnya” segera dia menggantinya dengan sesuatu dan menjadi baik. Bagus & Sangat berkompeten. That’s great”, ujar Heinz Beutler dalam bahasa Inggris di cabang Auto2000 Denpasar.

Pengalaman di atas tidak luput dari upaya terus menerus dan berkesinambungan yang dilakukan oleh Auto2000 dalam memperbaiki kinerja layanan after sales pada pemilik Toyota.

Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, Senin lalu (5/3) menanggapi pengalaman ini mengatakan,”“Suatu kehormatan bagi kami dapat memberikan layanan maksimal atas masalah yang dihadapi oleh traveller Heinz Beutler asal Swiss dalam upayanya melakukan perjalanan keliling dunia.”

“Yang pasti memang sudah menjadi komitmen kami untuk membantu dan melayani pelanggan Toyota,” sambung Ricky. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.