Travel

Mitsubishi Xpander Ajak Media Explore Kawasan Merapi

GARDUOTO – Hari ini Garduoto.com mendapatkan kesempatan mencoba langsung performa Mitsubishi Xpander. Acara yang bertajuk Xpander Media Touring 2018 ini dibagi dalam 3 group keberangkatan.

Dengan peserta dengan total sekitar 90 media yang dibagi menjadi 3 group. Perjalanan Semarang menuju Solo untuk group pertama pada tanggal 4-6 Maret 2018. Solo menuju Yogyakarta untuk group kedua pada tanggal 6-8 Maret 2018.

Pada group ketiga Garduoto.com  mendapatkan kesempatan rute Yogyakarta menuju Semarang tanggal 8-10 Maret 2018.  Total jarak yang ditempuh oleh kertiga group ini mencapai 750 km.

Selama perjalanan, media dapat merasakan secara langsung performa mesin 1,5L MIVEC yang ditunjang dengan ground clearance 205mm. Rute yang dilewati pada sangat beragam, mulai dari perkotaan, jalan tol dan pegunungan.

Cuaca hujan pada hari pertama touring group ketiga ini sangat ideal untuk merasakan secara keseluruhan performa mobil yang siap menggeser “Mobil Sejuta Umat” ini. Lengkapnya jenis medan tentunya akan membuat rekan-rekan media semakin mudah dalam menguji performa, fungsi dan fitur yang ditawarkan oleh Small MPV ini.

Secara keseluruhan, Mitsubishi Xpander memiliki ruang kabin yang lega. Kabin Xpander ini kedap sehingga suara air hujan tidak terdengar. Suspensi yang dimiliki Small SUV ini nyaman.

Performa yang dirasakan oleh rombongan media ini membuat lama waktu perjalanan menjadi tidak terasa. Perjalanan  mengunjungi destinasi wisata kawasan Merapi dan kuliner khas Jawa Tengah ini menjadi semakin tak terlupakan. [Go/Oji]

Jadwal Bus Transjabodetabek Premium

Previous article

Shell Gelar Forum Powering Progress Together

Next article

You may also like

More in Travel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *