Motor Custom Hero Honda CBZ Spitfire V82

adp

GARDUOTO – Dhocaki Design memberi nama kreasinya Hero Honda CBZ Spitfire V82. Splitfire adalah nama pesawat tempur legendaris Royal Air Force. Design minimalis Dhocaki ini benar-benar sesuai dengan tema cafe racer yang diangkatnya. Motor Hero Honda CBZ Spitfire V82 ini terlihat sederhana, elegan, dan dinamis.

Sesuai dengan tema, desain yang dipilih minimalis, dan knalpot custom, Splitfire V28 hadir dengan beberapa aksesoris tambahan, sama seperti pesawat. Instrument cluster analog twin-pod motor sport, dan setang gaya cafe racer menonjolkan rem dan tuas kopling yang bisa disesuaikan.

Dengan menggunakan rear-set footpegs, posisi mengendara terlihat agresif. Gagang stang warna coklat sesuai dengan jok kulit custom yang juga berwarna coklat dan tas peralatan yang ada disamping juga coklat. Tangki bahan bakar yang ramping dan jins pillion diberi sentuhan garis-garis balap, dan fender depan dilengkapi dengan detail krom di sepanjang bagian tengahnya.

Roda hitam senada dengan ban depan dan ban belakang MRF. Rem depan menggunakan disk sedangkan rem belakang pakai tromol. Bagian bawah garpu teleskopis depan dan twin rear shocks duberi sentuhan warna kuning.

Dengan menggunakan saringan udara berbentuk kerucut, dan pelindung anti panas knalpot, menambah kesan elegan pada motor. Selain menerima pembuatan motor custom, Dochaki juga menerima pekerjaan pengecatan khusus, dan aksesoris untuk sepeda motor. [Go/Oji]

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here