Ultimate magazine theme for WordPress.

Kisah Sedih Ojek Online Kecebur Got di Kapuk

GARDUOTO – Menjadi pengendara Ojek Online (Ojol) tidak selamanya mendapatkan kemudahan saat sedang bekerja. Ada kisah sedih menimpah salah satu driver uber yang mengalami kejadian kecebur kedalam parit di wilayah Kapuk, Jakarta Barat.

Menurut Instagram keluhkesahojol.id, seorang bapak driver Uber kecebur dan motor sudah diangkat dibantu oleh Ojol lain.

Hanya yang membuat sedih adalah saat motor sudah diangkat, bapak tersebut masih didalam parit untuk mencari handphonenya yang ikut tercebur.

Dari keterangan IG tersebut handphone yang tercebur itu adalah miliknya satu-satunya, kalau tidak ketemu maka bapak tersebut akan kesulitan untuk mencari nafkah selanjutnya.

Update terbaru dari IG, sudah direncanakan akan open donasi mengganti atau membelikan handphone baru. Tujuannya agar bapak tersebut bisa kembali bekerja mengantar penumpang dan beraktifitas seperti hari-hari sebelumnya.

Driver tersebut dikabarkan merupakan warga Kelurahan Dadap, hanya memang sampai berita ini diturunkan Garduoto.com belum berhasil mendapatkan data lengkap dari driver tersebut.

Besar harapan agar teman-teman Ojol mau menyisihkan sedikit rezekinya agar memberikan donasi bantuan kepada bapak driver yang handphonenya tercebur di got. Karena selain handphone, sepedamotornya juga harus masuk bengkel karena sempat terendam di got.

Donasi sendiri akan diinformasikan lebih lanjut melalui Instagram keluhkesahojol.id,. Dengan adanya donasi ini maka diharapkan driver terbantu dan bisa memiliki handphone baru untuk mobilitasnya sehari-hari.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.