Wuling Kumala Group Resmikan Dealer di Parung, Kabupaten Bogor

adp

GARDUOTO – Wuling Motors bekerja sama dengan Kumala Group sebagai mitra dealer-nya kembali memperluas jaringan layanan melalui peresmian Wuling Kumala Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor pada Rabu (1/3/2023 lalu).

Outlet terbaru Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part) dalam rangka memberikan pelayanan optimal dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen di Parung, Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

“Kami melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan untuk konsumen Tanah Air, kali ini bersama Kumala Group yang terwujud lewat pembukaan Wuling Kumala Lebak Wangi,” ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan tertulisnya.

Wuling Kumala Lebak Wangi didirikan dengan total luas bangunan 2.054 m2 di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung. Tercatat ada area pajang yang lapang untuk mendisplay deretan lini produk Wuling, kemudian terdapat delapan area service bay dan dua area cleaning Bay serta dilengkapi dengan tiga EV charging pile.

Selain itu, dealer ini juga didukung area spare parts yang luas memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan. Outlet ini pun ditunjang oleh fasilitas kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu dan jaringan WiFi.

Wuling Kumala Lebak Wangi punya ruang pamer yang luas. Foto: Dok Wuling

Dealer ini menyediakan unit test drive lengkap. Konsumen dapat mencoba produk Wuling dari segmen MPV, SUV, kendaraan komersial ringan, hingga kendaraan energi baru, baik mobil listrik maupun hybrid.

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya VIANA (Virtual Assistant Kumala), layanan resmi dealer Wuling Kumala berbasis whatsapp di 0812-1210-0700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.

VIANA melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan dengan mudah secara online.

Untuk memanjakan masyarakat sekitar yang ingin bertransaksi, Wuling Kumala Lebak Wangi menyediakan berbagai promo selama periode grand opening.

Konsumen dapat menikmati beragam keuntungan menarik mulai dari angsuran dua kali senilai Rp 10 juta dan gratis voucher belanja. Program ini mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Kumala Lebak Wangi merupakan dealer Wuling Kumala kedua di Jawa Barat dan merupakan dealer resmi Wuling Kumala ke-24 di Indonesia. Outlet ini beroperasi mulai dari Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.00 WIB, sedangkan pada Sabtu pukul 08.30 – 12.00 WIB. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here